Menangkan Banyak Beauty Award, Kini Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ Teruji In Vivo Upgrade Size 110ml

JD.id, Jakarta — Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ teruji in vivo bukan hanya jadi favorit kalian para Zestie, tapi juga berhasil memenangkan banyak beauty awards dan telah terjual sebanyak lebih dari 10 juta pcs!.

Sampai saat ini, Sunscreen Azarine sudah meraih sekitar 15 penghargaan loh, membuktikan kualitas dan keunggulannya sebagai sunscreen pilihan jutaan orang. Dan kabar baiknya, Sunscreen Azarine kini hadir dalam ukuran baru 110 ml yang 2X lebih besar dan lebih hemat!.

Sunscreen Azarine Hydrasoothe Gel berhasil meraih 12 awards sepanjang tahun 2022. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa produk ini memang layak menjadi andalan untuk melindungi kulit kalian dari paparan sinar matahari.

Berikut beberapa awards yang telah diraih Sunscreen Azarine:

1. Brand Choice Award 2023 – Pada pertengahan tahun 2023, Sunscreen Azarine berhasil meraih penghargaan ini, membuktikan bahwa kepercayaan konsumen terhadap kualitas produk Azarine semakin meningkat.

2. Sociolla Beauty Awards – Sunscreen Azarine juga berhasil mendapatkan penghargaan dari Sociolla, yang menjadi bukti popularitasnya di kalangan pecinta skincare dan beauty.

3. SWA Awards – Sunscreen Azarine dinobatkan sebagai Sunscreen No.1 Terlaris di E-Commerce. Penjualan yang sangat tinggi hingga lebih dari 10 juta pcs ini menunjukkan telah dipilih oleh jutaan orang yang telah merasakan manfaat dari Azarine Sunscreen.

Kalian bisa cek lebih detail mengenai penghargaan yang diraih Sunscreen Azarine di
https://azarinecosmetic.com/a/azarine-cosmetic-berhasil-meraih-12-awards-sepanjang-tahu n-2022  dan https://azarinecosmetic.com/a/pertengahan-tahun-2023-azarine- meraih-penghargan-brand-choice-award-2023

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ teruji in vivo dikenal dengan formulanya yang ringan dan mudah meresap di kulit. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat.

Dengan kandungan SPF 45 PA++++ teruji in vivo, Sunscreen Azarine memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen Azarine juga bebas dari bahan-bahan yang bisa menyebabkan iritasi, sehingga aman untuk kulit sensitif.

Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ teruji in vivo sekarang hadir dalam ukuran baru 110 ml! Dengan ukuran yang 2X lebih besar ini, kalian bisa 2X lebih hemat dan enggak perlu sering-sering repurchase. Harganya juga masih sangat terjangkau, hanya Rp125.000, dengan formula, tekstur, dan ingredients yang tetap sama.

Banyaknya penghargaan yang diraih oleh Azarine Sunscreen menunjukkan bahwa sunscreen Azarine memang berkualitas tinggi dan layak jadi sunscreen andalan kalian. Dengan hadirnya ukuran baru 110 ml, kalian bisa mendapatkan perlindungan #SPFMAKSIMAL dengan harga yang 2X lebih hemat.

Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45 PA++++ teruji in vivo ukuran 110 ml dengan harga spesial 90 ribuan saja exclusive di ShopTokopedia Super Brand Day di Tiktok Live 1 hingga 7 Oktober 2024!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *